Thunderbird 7.0 Beta 1 Dirilis

H-Online.ComMozilla telah merilis  versi beta 7.0 pertama untuk client berita dan email Open Source mereka, Thunderbird. Rilis kanal Beta menambahkan kemampuan untuk mencetak ringkasan dari pesan yang dipilih serta beberapa pengembangan pada antarmuka untuk pengguna. Perubahan lain termasuk update pada penanganan lampiran serta beragam perbaikan di platform Gecko.

Informasi lebih jauh tentang versi kanal Beta dari Thunderbird dapat dibaca di catatan rilis. Thunderbird 7 Beta 1 dapat diunduh untuk Windows, Mac OS X dan LInux dari situs proyek tersebut. Pengujian oleh pengguna sangat dinantikan untuk menghasilkan feedback dan laporan untuk setiap bug yang bisa ditemuan. Rilis versi akhir dari Thunderbird 7 dijadwalkan pada 27 September mendatang bersamaan dengan Firefox 7.

File Binary Thunderbird dirilis dalam lisensi  Mozilla Thunderbird End-User Software License Agreement dan kode sumbernya dirilis dibawah tiga lisensi yang tidak terkait meliputi Mozilla Public Licence, GPLv2  LGPLv2.1. Rilis stabil terakhir adalah Thunderbird 6.0 yang diluncurkan pada 16 Agustus yang lalu.

Terjemah Bebas oleh Pengelola Blog https://tanyarezaervani.wordpress.com

Iklan