Pembicara Utama Konferensi openSUSE Diumumkan

H-Online.Com – Proyek openSUSE telah mengumumkan acara dan para pembicara kunci untuk konferensi openSUSE tahun ini. Ditujukan untuk pengguna, kontributor dan pengembang dari dalam dan luar komunitas openSUSE, konferensi berskala internasional itu akan diadalah di Nutemberg Jerman dari tanggal 11 hingga 14 September yang akan datang.

Pembicara utama sesi pembuka adalah Jos Poortvliet, manajer komunitas SUSE di openSUSE dan Direktur SUSE Labs Vojtech Pavlik. Setelah itu para peserta dapat memilih satu dari empat kelas yang ada. Pada hari berikutnya, Greg Kroah-Hartman, seorang pengembang kernel Linux sekaligus anggota di SUSE, akan membicarakan Linux 3.0 di sesinya. Michael Miller, VP dari Global Alliances & Marketing for SUSE, akan memberikan materi utama bertajuk  “Masa Depan Simbiosis antara perusahaan SUSE yang baru dan proyek openSUSE”

Berdasarkan keterangan dari Anggota Pengurus openSUSE Bryen Yunashko,  lebih dari 100 kontribusi telah dijadwalkan mengabil bagian dalam konferensi selama empat hari tersebut. Diantara jadwal yang ada, 50 persen akan bersifat interaktif, termasuk sesi BoF (Birds of a Feather), Workshop dan Hack.

Lebih jauh tentang event tersebut, termasuk jadwal detail dapat dilihat di portal Konferensi openSUSE. Mereka yang tertarik untuk hadir dapat mendaftar di website proyek tersebut. Biaya kehadiran di konferensi adalah gratis untuk anggota komunitas.

Terjemah Bebas oleh Pengelola Blog https://tanyarezaervani.wordpress.com