TOYO Corporation Jadi Mitra SciLab di Jepang

PRWeb.Com – Equalis, provider terdepan untuk solusi analisis, visualisasi dan simulasi numerik Open Source untuk para insinyur dan ilmuwan, hari ini mengumumkan bahwa mereka telah menunjuk TOYO Corporation sebagai partner mereka di Jepang. TOYO Corporation adalah perusahaan unggulan Jepang yang memiliki spesialisasi pada semua wilayah penting di bidang pengukuran, menyediakan dukungan komprehensif dan terintegrasi pada tiga aspek : hardware, software dan edukasi.

Solusi Equalis berbasis pada platform komputasi numerik Open Source terdepan di dunia, SciLab. Melalui kemitraan ini, TOYO Corporation dan Equalis akan mendorong pengadopsian aplikasi Scilab dengan menyediakan bagi para pengguna akses langsung ke para spesialis aplikasi lokal dan berdedikasi untuk membantu memecahkan masalah yang mereka hadapi dengan cepat.

Digunakan oleh lebih dari tiga juta insinyur dan ilmuwan di dunia akademik dan industri di seluruh dunia, SciLab secara de facto adalah pemimpin dalam hal simulasi dan analisis numerik berbasis Open Source. Equalis menyediakan program dukungan SciLab yang luas, termasuk layanan pelatihan, penyebaran, Dukungan Online SciLab (SOS), konsultasi dan pengembangan. Fitur program SOS Equalis diantaranya terdiri dari  pencarian dokumentasi online, video tutorial, tips teknologi, perbaikan bug prioritas dan akses ke para pakar Equalis lewat email, chat, telepon dan koneksi desktop. Equalis juga menyediakan dukungan untuk memigrasi pengguna MatLab ke SciLab selain fitur-fitur premium yang hanya tersedia untuk kustomer SOS.

“Kami sangat gembira dapat memperluas jangkauan kami untuk para pengguna di Jepang yang bertumbuh dengan cepat melalui kemitraan degan TOYO Corporation yang memiliki reputasi yang tak terkalahkan dalam hal dukungan bagi para pengguna mereka selama lebih dari 5 dekade.”, demikian disampaikan oleh Carmine Napolitano, CEO dan Co-Founder Equalis. “Kami akan terus maju untuk melanjutkan pertumbuhan adopsi Scilab di Jepang dengan mitra lokal yang kuat”.

“Analisa dan simulasi numerik adalah teknologi inti bagi banyak para pelanggan kami dan kami gembira dapat bergabung dengan team Equalis untuk membawa solusi inovatif ke Jepang.” Demikian disampaikan oleh Hideyuki Okazawa, Directur TOYO Corporation. “Kami akan bergerak maju menggunakan pengalaman kami untuk mendukung para pengguna SciLab di Jepang”

Informasi lengkap tentang Equalis dapat dilihat di website mereka dan informasi lengkap tentang TOYO Corporation juga dapat diakses langsung di situs mereka

Terjemah Bebas oleh Pengelola Blog https://tanyarezaervani.wordpress.com

Iklan