Minimnya situs berita Open Source berbahasa Indonesia, membuat penulis tergerak untuk mencantumkan kolom berita di blog ini. Berita akan diambil dari berbagai sumber di Internet, diterjemahkan ke Bahasa Indonesia agar bisa menjangkau lebih banyak pihak. Seperti ruang tanya jawab yang mencapai 4 artikel baru setiap harinya, berita-berita juga insya Allah akan diupdate secara harian di blog ini. Berita-berita hanya akan dimuat di KATEGORI BERITA dan selalu dibuat menempel di bagian paling atas Blog ini. Semoga menjadi sumbangsih kecil bagi dunia Open Source di Indonesia. Selamat menikmati. Artikel asli Berbahasa Inggris dapat dilihat dengan mengklik pranala nama domain di tiap awal artikel.

Skype Pecat Para Eksekutifnya Sebelum Merger dengan Microsoft ?

CNet.Com – Skype, perusahaan telepon Internet raksasa yang baru-baru ini dibeli oleh Microsoft, memecat eksekutif seniornya menjelang penutupan kesepakatan itu, sebagai langkah yang mengurangi pengeluaran mereka, demikian dilaporkan oleh Bloomberg.

Empat wakil presiden, pimpinan pemasaran dan pimpinan HRD adalah sebagian di antara mereka yang dipecat oleh perusahaan yang berbasis di Luksemburg tersebut. Laporan ini diterima dari seorang sumber yang meminta identitasnya dirahasiakan karena berita pemecatan ini tidak dibuat untuk konsumsi publik. Laporan itu juga menyebut dua eksekutif lainnya juga dilepaskan dalam proses akuisisi baru-baru ini.

“Sebagai bagian dari perubahan internal yang terakhir, Skype telah membuat beberapa perubahan manajemen,” kata juru bicara Skype Brian O’Shaughnessy kepada Bloomberg.

Perwakilan Microsoft sendiri tidak segera menanggapi pemberitaan tersebut.

Microsoft mengumumkan niatnya untuk mengakuisisi Skype pada bulan Mei yang lalu dengan nilai US$ 8,5 miliar yang merupakan nilai terbesar yang pernah ditawarkan.

Microsoft mengatakan pada saat itu berencana untuk mengintegrasikan teknologi Skype dengan konsol game Xbox dan perangkat motion-sensing Kinect, serta dengan platform Telepon Windows. Perusahaan juga akan “menghubungkan pengguna Skype dengan Lync, Outlook, Xbox Live, dan komunitas lainnya.”

Terjemah Bebas oleh Pengelola Blog https://tanyarezaervani.wordpress.com