Minimnya situs berita Open Source berbahasa Indonesia, membuat penulis tergerak untuk mencantumkan kolom berita di blog ini. Berita akan diambil dari berbagai sumber di Internet, diterjemahkan ke Bahasa Indonesia agar bisa menjangkau lebih banyak pihak. Seperti ruang tanya jawab yang mencapai 4 artikel baru setiap harinya, berita-berita juga insya Allah akan diupdate secara harian di blog ini. Berita-berita hanya akan dimuat di KATEGORI BERITA dan selalu dibuat menempel di bagian paling atas Blog ini. Semoga menjadi sumbangsih kecil bagi dunia Open Source di Indonesia. Selamat menikmati. Artikel asli Berbahasa Inggris dapat dilihat dengan mengklik pranala nama domain di tiap awal artikel.

Google Luncurkan Chrome 11 Rilis Stabil untuk Linux

news.softpedia.com – Para pengembang Google Chrome di Google dengan bangga mengumumkan pada siang kemarin (27 April 2011) rilis stabil dan segera tersedia untuk pengunduhan, Google Chrome 11.0.696.57. Chrome adalah web browser untuk platform Linux, Window dan Chrome Frame. Demikian dinyatakan oleh pengumuman resmi perusahaan

Google Chrome 11 berisi beberapa pengembangan menarik, seperti input suara lewat HTML, yang dapat membantu pengembang untuk membuat aplikasi yang berguna dan inovatif seperti fitur suara Google Translate. Begitu yang disampaikan oleh Software Engineer di Google, Josh Estelle.

Google Chrome 11 juga mengusung logo baru, seperti yang ditampilkan di screenshot dibawah ini, yang sebelumnya dikenalkan di versi beta beberapa minggu yang lalu.

Google Chrome 11 di Natty

Ada juga beberapa bug yang diperbaiki di Google Chrome 11, seperti yang disampaikan di blog resmi mereka. Google Chrome 11 tersedia baik untuk versi 32 bit maupun 64 bit dengan paket binary untuk Ubuntu 11.04 (Natty Narwhal), yang baru saja dirilis.

Google Chrome ada web browser revolusioner yang membuat berselancar di internet menjadi lebih efisien dan ergonomis dengan penempatan modul pada masing-masing tab yang terbuka.

Beberapa kalangan menyatakan Google Chrome sangat cepat, dari saat anda membukanya hingga menutupnya. Bagaimana performa Chrome 11, sebaiknya anda langsung mencobanya. Bisa diunduh di Softpedia

Terjemah Bebas oleh Pengelola Blog https://tanyarezaervani.wordpress.com

Iklan